Senin, 28 Desember 2015

Puisi Patah Hati

Edit Posted by with No comments


BAYANG-BAYANG

Lemah aku dan seakan tak mampu lagi berfikir ..
Kini,hanya bayang-bayang yang meracuni otakku..
Menghantui setiap langkah yang semakin tak terarah..
Hanya jalan hitamku yang selalu membujukku
Membujuk erat untuk selalu membayangi langkahmu..
            Kini aku disini bersama malam yang semakin mencekam,
            Masih dan tetap disini mengagumimu dari sebrang..
            Akankah mimpiku untuk memilikimu tak hanya sekedar asa?
            Dapatkah rengkuhku memelukmu dalam waktu yang nyata?
            Atau hanya mimpi yang tak pernah berujung
 Yang akan mematikanku?
Kasih,maafkan aku,.
Yang tak mampu pergi dari hidup bahagiamu
Ijinkanlah aku tetap menjadi pengagummu..
Meski perih yang kudapat saat melihatmu dengannya,
Memeluk erat tubuhnya seakan kau tak ingin melepasnya..
            Biarkanlah aku disini,tetap bersama langkah hitamku..
            Mendambakanmu bersama Bayang-bayangmu..
            Mengagumimu dari sudut yang tak pernah kau tahu..
            Dan selalu menunggumu,selamanya…

0 komentar:

Posting Komentar