Sabtu, 08 November 2014

Puisi Cinta

Edit Posted by with No comments






Tolonglah Aku

Dalam sebuah penantian
Tercipta sebuah kisah yang pedih..
Kisah ini,adalah cerita cintaku
Tergolek tak berdaya,lemah terkulai..
Disaat semua harapan,musnah tinggal cerita…
Ku rasa begitu tersayat…begitu dalam sudah
Cintaku ini pada dirinya..
Mungkin….
Mungkin aku akan tetap membela cintaku
Agar tetap setia menantimu
Sampai ku mati,sampai kau tahu
Pengorbanan dan perjuangan cinta ini
Untukmu…
Aku mungkin terhempas oleh angin
Begitu lemahnya aku,dan tak berdayanya
Aku tak bisa memberontak dan mengusir
Segala angan tentang dia,senyumnya
Oh Tuhan……
Beginikah nasib cerita cintaku ini….
Haruskah kutabahkan,sampai ku benar-benar
Tak dapat lagi tuk bernafas…
Sampai ku tak dapat meneteskan air mata
Karna kesakitan…….
Tolonglah aku….

0 komentar:

Posting Komentar