Sabtu, 10 Oktober 2015

SAHABAT

Edit Posted by with No comments



hari-hari telah kuhabiskan bermain denganmu..
Masa kecil seolah tak dapat terlupakan karna ada dirimu..
Kau telah membuat tangis menjadi tawa,..
Telah banyak yang kau beri dalam hidupku…
Hingga kini…kau dan aku telah beranjak dewasa..
Tapi..
Sempatkah kau mengenangku sebagai sahabat kecilmu?
Apa kau tak ingat ?
Meski sempat kau utarakan perasaanmu padaku..
Namun aku menolaknya..
Apa itu alasanmu meninggalkanku,sahabatku?
Apa kau lupa tentang janji kita menjadi sahabat sejati?
Maaf,mungkin aku telah torehkan luka dihatimu..
Aku hanya ingin sahabat yang abadi,.
Bukan cinta yang hanya sementara..
Dan berakhir dengan luka…
Tak dapatkah engkau mengerti…aku merindukanmu disini..
Terpaku mengenangmu..
Taukah engkau aku juga mencintaimu,.
Duhai sahabat,apa kau dapat mendengar bisikan kerinduanku?
Mungkin asa ini akan membayangiku akan kepergianmu..
Selamanya…



ARIFA

0 komentar:

Posting Komentar